Jenis Burung Langka di Dunia

Uncategorized

kenari

Kenari dengan nama Latin Serinus Canaria, bukan berasal dari Indonesia, pertama kali ditemukan oleh seorang pelaut Prancis karena pesonanya dengan suaranya yang merdu dan bulu berwarna-warni, dan kenari ini tumbuh.

Kepulauan Canary di Indonesia adalah hasil perkawinan kenari liar dan menghasilkan penampilan orang Skotlandia yang aneh, Norwich, fantasi yang lebih berani, dll. Kenari sangat tertarik, dari remaja hingga orang tua yang memilih kenari, mungkin karena perawatannya tidak terlalu rumit. atau adil.

burung gelatik

Selain itu, yang satu ini khas Indonesia, lebih tepatnya diturunkan dari Jawa, bentuknya yang lincah dan pola warnanya yang cemerlang membuat orang berambisi menerimanya dengan cara apa pun, jadi sekarang habitatnya sudah mulai mati.

Sebagai seorang anak, burung ini banyak melompat di cabang-cabang pohon di depan rumah, tetapi sekarang tidak pernah terlihat lagi, burung ini memakan biji-bijian dan serangga kecil.

burung gereja

Siapa yang tidak kenal burung ini, terutama mereka yang tinggal di pedesaan, pasti sudah sangat akrab, nama burung pipit adalah sebutan khusus untuk masyarakat Jawa, burung pipit yang hidup berkelompok biasanya mampir di satu tempat untuk mencari makan.

Memakan biji-bijian, terutama beras, burung ini dicap sebagai belalang bagi petani padi karena memasuki lahan petani ketika padi mulai menguning, karena, biasanya, kelompok yang pernah menanam di sawah yang sama pada siang hari dapat pound dihapus. terutama jika dalam beberapa hari Anda dapat yakin panen buruk.

Pleci burung

Pleci tubuh burung bisa kecil, tapi jangan tanya, burung ini laris manis di pasaran, ada juga komunitas yang disebut pleci mania untuk mendapatkan pleci yang pecah, ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan, yaitu perawatan, terutama perawatan dengan makanan.

Untuk mendapatkan suara yang bagus, atau yang biasa disebut master treatment, cukup kering di bawah sinar matahari setiap hari untuk makan yang cukup kompleks, yaitu kacang hijau, gula merah dan telur. Ya, ini benar jika Anda ingin mendapatkan pancake keju.

Burung Ciblek / Predyak

Prenjak atau ciblek dalam bahasa Latin disebut Prinia famisis. Burung itu kecil dan sangat mobile. Burung ini asli dari Indonesia.

Ketika saya masih kecil, saya paling suka berburu burung ini, karena ada banyak dari mereka di sekitar rumah. Tetapi pada saat ini, spesies yang jarang saya temui terkadang tidak berani turun, tetapi biasanya di pohon bambu.

Terkait: Jenis Boks dan Gambar Burung

Burung gemuk

Kerumunan memiliki habitat seperti semak, padang rumput, dan banyak dari mereka juga ditemukan di lahan pertanian seperti tembakau, tebu, dan sejenisnya. Burung ini masih asli, dengan burung puyuh warna dan bentuknya juga mirip.

Lemak ini memiliki beberapa jenis, salah satunya, seperti pada gambar di atas, diyakini bahwa burung puyuh yang ditumbuhkan oleh beberapa orang adalah burung yang dijinakkan dari kecil ke besar hanya dalam kandang untuk membuat tubuhnya lebih pendek daripada yang hidup di alam liar. alam.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*