Kumpulan Quotes Paling Signifikan oleh Brian May

Uncategorized

Brian May, berusia 71, adalah salah satu gitaris musik paling ikonik, bermain untuk Queen sejak mereka mulai kembali pada tahun 1970. Berikut adalah 10 kutipan paling terkenal tentang musik, gitar, pertunjukan langsung, spiritualitas, dan tentu saja rambutnya:

“Aku punya hal besar tentang harmoni gitar. Aku ingin menjadi yang pertama untuk memasukkan harmoni tiga bagian yang tepat ke dalam rekaman. Itu adalah sebuah pencapaian.”

“Saya pikir musik adalah tentang kehidupan internal kita. Ini adalah bagian dari cara orang menyentuh satu sama lain. Itu sangat berharga bagi saya. Dan astronomi, dalam arti, adalah hal yang sangat berlawanan. Alih-alih melihat ke dalam, Anda melihat keluar, untuk hal-hal di luar jangkauan kita. “

“Musiknya sendiri sangat menantang, jadi saya tidak pernah benar-benar merasakan kurangnya rangsangan. Saya suka menciptakan; Saya suka membuat sesuatu dan menyelesaikan masalah, saya kira, dan ketika saya tidak, maka saya bukan orang yang luar biasa baik untuk ada di sekitar. Jika saya tidak sibuk, maka saya pikir saya akan menjadi bencana. Itulah yang terjadi. “

“Aku cukup mendasar dalam hal teknik. Aku tidak menggunakan banyak gadget, dan lagipula aku suka suara gitar yang dihasilkan.”

Saya benar-benar berpikir saya cukup baik sebelum saya melihat Hendrix, dan kemudian saya berpikir: Ya, tidak begitu baik.

“Setiap pertunjukan harus unik. Kamu selalu menginjak garis antara menjaga dirimu tetap segar dan memberi orang sesuatu yang ingin mereka dengar.”

“Tidak mungkin kamu bisa benar-benar mengulangi sesuatu. Aku punya keyakinan besar bahwa keajaiban saat ini tidak akan pernah bisa ditangkap kembali.”

“Ada kalanya aku membolak-balik majalah dan berpikir aku dalam bahaya menjadi tahanan rambutku sendiri.”

“Ini adalah hal yang paling memberdayakan secara spiritual yang saya tahu, untuk menatap langit malam dan melihat Orion naik ketika musim gugur ditutup pada saat terakhir, dan itu membuat saya melalui masa-masa yang sangat sulit. Ketika saya mengalami beberapa serangan serius depresi dalam hidupku bintang-bintang adalah faktor besar dalam menarikku keluar. Orang-orang biasa mengatakan ‘Apa kerohanianmu?’, dan aku akan mengatakan aku tidak tahu, tapi aku menemukan melihat bintang-bintang tadi malam dan itulah yang dulu.”

“Aku suka paradoks. Aku ingin membuat album tentang mereka, tetapi kelompok itu memberitahuku bahwa aku kentut. Mereka benar.”

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*